Windows Webhosting Tekun.net

Posted by Unknown Posted on 10.22
Windows Hosting Server

Bagi pengembang website berbasis asp atau asp.net tentunya membutuhkan webhosting dengan operating system Windows yang handal. PT. Tekun Duta Media melalu salah satu divisi usahanya http://www.tekun.net menyediakan layanan windows webhosting dengan beragai fitur-fitur yang sangat memadai untuk menjalankan aplikasi-aplikasi website asp / asp.net.

Walaupun terhitung baru dalam dunia webhosting perusahaan ini tidak tanggung-tanggung dalam melengkapi paket-paket webhosting windows yang mereka berikan,sangat bervariatif dan dengan fasilitas serta harga yang sangat kompetitif. 

Paket-paket yang ditawarkan oleh tekun.net memiliki berbagai benefit kepada para calon penggunanya seperti kuota space ruang hardisk yang besar mulai dari 100 Mb hingg 2Gb, data transfer IIX dan IX unlimited, addon domain dan subdomain unlimited (kapasitas tergantung dari besaran quota hardisk yang diambil), unlimited ftp dan email account, MySQL, MSSQL Express, MSSQL Standard (ada pada paket tertentu) dan tentunya tidak lupa dukungan untuk penggunaan script asp / .net yang sangat dibutuhkan untuk pengembangan website berbasis windows.

Untuk mendapatkan semua layanan windows hosting asp/.net ini anda dapat langsung mengunjungi website http://www.tekun.net untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap dari produk-produk yang mereka tawarkan. (DU)

Sponsors : sponsonr 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3
Copyright © 2013. Product Review and Preview - All Rights Reserved
Template Design by Razor Madush | Published by New Blog Themes
Powered by Blogger